Rabu, 20 Maret 2013

Perangkat BlackBerry 10 Terbaru Terlihat di India

Video: Perangkat BlackBerry 10 Terbaru Terlihat di India
BlackBerry Q10
BlackBerry memperkenalkan sistem operasi BlackBerry 10 akhir Januari lalu. Saat itu CEO BlackBerry Thorstein Heins memperkenalkan dua perangkat yang akan berjalan di atas platform tersebut, Z10 dan Q10.

Meskipun sudah diperkenalkan sejak akhir Januari, hingga saat ini BlackBerry Q10 masih juga belum terlihat hadir di pasaran. Pada acara peluncuran resmi BlackBerry Z10 di India handset Q10 akhirnya menampakkan diri.

Dilansir oleh n4bb, Rabu (20/3/2013), handset yang menggunakan keyboard QWERTY itu terlihat dengan warna putih. Gaya navigasi gestur ala Flow yang jadi ciri khas BB10 terlihat bekerja dengan baik di handset ini.

Sebelumnya, penampakan perangkat ini telah terlihat dari bocoran menggunakan material karet bagian belakang. Selain itu, Q10 juga disebut-sebut akan hadir dengan kapasitas baterai sebesar 2100 mAh.

Handset baru dari keluarga BB10 ini diperkirakan meluncur di bulan April atau Mei. Sayangnya, harga Q10 masih belum diketahui hingga saat ini.

Sebelumnya, untuk pertama kali perangkat yang memadukan Touch and Type ini terlihat dengan versi warna putih di acara peluncuran BlackBerry 10 Januari lalu. Perangkat pintar itu 'menyelinap' di saku belakang Chief Marketing Officer Frank Boulben

(den/gal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar