Sabtu, 06 April 2013

Game Android Baru Terbaik

Dragon Slayer 

Dragon Slayer Android | ScreenshotGlu memang rajin sekali mengeluarkan game baru setiap minggunya. Untuk minggu ini Dragon Slayer mengisi kekosongan gamer yang haus akan Infinity Blade yang tidak kunjung masuk ke Android. Dengan grafis yang baik, saya harap gameplaynya juga seru serti IAP yang friendly.

CRC Pro Cycling

CRC Pro Cycling Android | ScreenshotGame ini adalah sebuah game simulasi dimana kamu akan mengendari sebuah sepeda dan kamu harus balapan dengan yang lainnya. Karena untuk mengayuh sepeda membutuhkan energy bar oleh karena itu strategi juga dibutuhkan untuk mencapai garis finish.

Kingdom Conquest II

Kingdom Concquest II | Screenshot 2PVP keluaran SEGA bisa menjadi pilihan seru untuk kamu yang memang merindukan bermain game dengan model seperti ini. Sequel ini dipastikan akan membuat kamu seru bermain karena gameplay yang solid dan juga harga yang gratis.






Jet Set Radio

Jet Set Radio Android | ScreenshotMemang Jet Set Radio tidak akan masuk ke pasar Indonesia untuk platform iOS, tetapi di Android tidak ada batasan region, jadi bila kamu ingin memainkannya silakan saja download versi Androidnya dengan harga yang sama.





Ravensword: Shadowland

Game ini membawa tampilan baru untuk genre game petualangan maupun RPG. Jelajahi dunia yang luas yang detail, kumpulkan persenjataan yang ampuh, ratusan item, tingkatkan keahlian, dan ikuti jalur cerita yang mendalam guna memecahkan misteri Kingdom of Tyreas. Game besutan Cresent Moon Games ini bisa ditebus dengan harga $6.99.

Order & Chaos Duels

Temukan kembali dunia Order & Chaos dalam game bertukar kartu ini. Anda bisa bertempur dengan kekuatan jahat dalam mode petualangan atau bertanding melawan pemain lain untuk duduk di papan puncak. Kekuatan iblis Velik dan Corruption telah kembali menjadikan dunia sebagai tempat bermainnya. Ciptakan jagoan Anda, Cards Dueler, dan jadilah harapan terakhir dunia. Game besutan Gameloft ini gratis.

Heroes of Destiny

Sekelompok jagoan dengan kemampuan unik masing-masing berjuang menembus perang untuk kejayaan, kekuasaan, dan harta. Iblis yang biasa dikenal dengan Darkness telah menduduki kerajaan Lerona dan memporak-porandakannya. Kumpulkan jagoan-jagoan Anda untuk melawan kuasa jahat ini. Game ini adalah hasil produksi FreeGlu Mobile.

AVP: Evolution

Mahkluk-mahkluk paling mematikan di jagad raya bertempur satu sama lain di dalam smartphone atau tablet Anda. Anda bisa memainkan dua karakter yakni Alien dan Predator, ketika menggunakan Alien Anda bertugas untuk menghancurkan Super Predator dan membebaskan spesies Anda dari perbudakan. Saat Anda menjadi Predator Anda harus membasmi Alien Queen untuk mencegah Super Predator membasmi klan Anda.

Wilton’s Mystery

Sebuah game yang fantastik yang mempunyai misi untuk menemukan Wilton’s Music Hall di tepian Timur London, salah satu Grand Music Hall yang masih tersisa di dunia. Pecahkan kode-kode rahasia, temukan petunjuk dan ciptakan trik untuk menyatukan buku diari John Wilton dan temukan kebenaran di balik misteri ini.

Oil Rush

Game Oil Rush adalah game 3 dimensi strategi angkatan laut dengan setting tempat di mana perang nuklir telah mencairkan lapisan es dan mengubah kondisi planet selamanya. Game ini menghadirkan cara main yang unik yang berpusat pada mengendalikan grup dan keputusan-keputusan yang bersifat global.

Rencanakan langkah-langkah ke depan karena setiap sapuan langkah berpengaruh ke masa depan. Bersiap-siap untuk memimpin perang angkatan laut melawan berbagai pasukan yang beringas memperebutkan persedian bahan bakar yang tersisa.

Tembus terus pasukan musuh yang datang bergelombang sambil mengikuti jalan cerita yang seru mengenai ramalan masa depan, teknologi militer, dan perang tanpa akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar